KREDIT RUMAH PERUMAHAN MURAH DI JOGJA


Sleman Ressidence IV, Pathen, Tridadi

Sleman jl Magelang km 12

Sukses dengan penjualan PERUMAHAN MURAH DI JOGJA SLEMAN, Sleman Ressidence 1penjualan 2 minggu, dilanjut Sleman Ressidence 2 dengan 4 kavling penjualan cukup 1 minggu, dan awal bulan Febuari kita buka Sleman Ressidence 3 kita buka 9 Kavling cukup mengagetkan kita target penjualan hanya 2 minggu penjualan hanya 2 minggu Sleman Residence IV merupakan Kawasan Perumahan bangun terbaik di kota Sleman  yang dapat memenuhi setiap keinginan konsumen. Lokasinya strategis, lingkungannya aman dan nyaman, fasilitasnya pun sangat lengkap.
Hunian ideal di kota Sleman, dekat dengan kabupaten sleman, Polres Sleman, RSUD Sleman, dan akses ke Jalan Magelang yang sangat dekat, sehingga mudah terjangkau dengan harga dan kualitasnya yang dapat bersaing dengan developer lain.
SlemanResidence IV yang mengusung konsep bangunan rumah sesuai keinginan konsumen dengan harga yang lebih terjangkau. berada di jalan Magelang KM 12 Sleman Yogyakarta dengan kondisi lingkungan yang masih memiliki udara yang segar, air yang jernih di area perkampungan yang kondusif.
Sleman Ressidence IV, Pathen, Tridadi Sleman jl Magelang km 12 hadir
mulai
rumah harga 130 jt tipe 36 lt 70
rumah harga 135jt tipe 36 lt 80
rumah harga 140 jt tipe 40 lt 80





1 comment: